Selasa, 16 Oktober 2007

Rahasia



Nyamuk suka sekali menggigit kita bila kita sedang tidur, apalagi bila lupa memakai autan. katanya orang nyamuk itu tidak akan menghisap darah kita bila kita gebah pake tangan, jangan anda sesekali memukul nyamuk hingga nyamuk itu mengeluarkan darah hal ini bisa berakibat teman teman nyamuk mencium darah temannya yang telah mati itu, dan justru semakin mengundang nyamuk lebih banyak lagi untuk menghisap darah kita.
menurut kamu gimana.
Kalo gue si, semprot aja pake hit. biarin dah hit dianggap berbahaya tetep gua pake kok dan gua masih seger buger hahahaha.

Tidak ada komentar: