Minggu, 25 Oktober 2009

Dalam sepi ku termangu

Dalam sepi ku termangu
Di setiap langkah apa daya
Seperti emas dalam keranjang sampah
Terkikis waktu yang tak berguna
Resapi makna apa daya
Aku seperti batang pohon yang terkoyak
Dalam badai yang berkepanjangan
Hampa terasa disetiap mimpi
Aku kini yang tak tahu arah
Kemana aku harus berjalan
Disetiap mimpi aku terbangun
Entah apa yang harus kuperbuat
Dibalik kaca aku mengintip
Tangisan ku yang mengalir tak terbendung
Bagai sayatan pisau beracun
Dalam kesunyian aku termenung
Merindukan yang tidak aku mengerti
Sampai kapan semua ini berlanjut
Dalam derita yang tanpa akhir

Aku termenung sepi
Dalam keramaian orang2 yang tak aku kenal
Mencari jati diri yang sampai sekarang tak aku temukan
Sepi aku resapi
Dalam hari-hari yang aku singgahi
Seperti apakah aku ini


Ku terlahir untuk cinta
Ketika dia datang dari hati ku
Kusambut engkau dengan senyuman
Sebagai rasa cinta ku padamu
Aroma surgawi hembuskan nafasmu
Yang terbangkan kabar hatiku yang kian terenyuh
Ketika hatiku menunggu hatimu
Ku kan sabar menunggu dengan senyuman
Kan kusentuh jiwamu dengan jiwaku
Karena betapa besar cintaku untukmu
Aku tak bisa hidup tanpa cintamu
Karena aku terlahir untuk cintamu
Tak berdaya tubuhku
Bila tanpa dirimu


Ketika dia datang membawa cinta
Hatiku galau dalam seribu tanda tanya
Siapakah dia yang datang membawa
Sayap cintanya
Memberikan kehangatan bagi jiwaku
Dalam bunga cinta yang dia petik
Meski jarinya terluka tertusuk duri
Dia berikan kepadaku dengan senyuman
Tak pernah berhenti mencinta meski waktu yang akan berhenti
Meskipun tak pernah bicara
Dia ungkapkan tanpa kata-kata
Dan selau menemani kesepianku
Dikala aku butuh
Dia selalu datang dengan membawa kebahagiaan
Dengan tulus dan membawa aroma surga



Indah ku hadirkan bayangmu
Di setiap mimpi aku tertegun
Menikmati hangatnya cinta dalam kesendirian
Entah berapa lama aku kan menunggu
Entah esok atau lusa
Atau ku menunggu seribu tahun lagi
Aku diam termenung di basuh hembusan angin
Meniti kegelapan yang mesti aku lewati
Tanpa bintang atau rembulan yang hadir menemani sepiku
cinta....
apa arti cinta yang terukir
dalam setiap insan slau hadirkan cinta
tetapi tak mengerti arti cinta yang sesungguhnya
tenggorokanku yang selalu haus akan cinta
tetapi tak begitu jelas bagi jiwaku



Ketika diam ku seribu bahasa
Menoreh sepi dalam kehempitan
Tercabik ku di setiap kemunafikan
Di setiap derai air mata kepedihan
aku terpana dalam hampasan sang surya
diselimuti kabut kekalutan
meniti kehidupan yang tiada terbatas
oh jiwa yang terpasung
resah apa yang aku pikul selama ini
bagai fatamorgana yang hilang entah kemana
aku yang tak pernah merasakan hangatnya belaian mentari
dan hembusan angin dikala fajar
aku
ya hanya aku dan sepi yang menemaniku
di tengah orang-orang yang setia
membawa kepedihan yang berkepanjangan
oh angin yang berhembus
terbangkan aku dalam belaian lembutmu
ajarkan aku tentang cinta yang abadi
tanpa coretan hitam yang pekat
dan tanpa kemunafikan yang terselubung


gila cinta entah mengapa
bagai seribu sayatan pasau yang beracun
entah apa arti diriku ini
yang pekat dalam setiap arti sesungguhnya
seperti apa cinta yang hadir saat ini
bagai cambuk kemunafikan yang selalu
hiasi cinta
oh jiwa yang mencari kegungannya
apa beda kita dengan segenggam daging busuk
yang hina tanpa memikirkan makna hidup
seperti luka yang kau siram dengan racun yang berbisa
tanpa ada luka yang kau sembuhkan
hanya perih yang semakin bertambah


hembusan angin membawa cintaku
menembus cakrawala di setiap cinta



ketika ku lihat senyum dibibirmu
terdapat rahasia yang kau sembunyikan
entah apa yang tersimpan dibalik senyummu
seakan merobek jantung hatiku yang tlah rapuh
seyummu bagaikan mawar yang merekah
dikala musim semi
yang selalu hadirkan kekaguman bagi diriku
dan kehangatan bagi jiwaku
dikala kau sedih
kau tak tampakkan kesedihanmu
meski bibirmu telah tersuap

oleh adon

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi! Would you mind if I share your blog with my twitter group?
There's a lot of folks that I think would really appreciate your content. Please let me know. Thanks

my web page: book of ra kostenlos f�roid

Rumah Dijual

Rumah Dijual